Posted by : Unknown Sunday, June 23, 2013

地爆天星
Chibaku Tensei
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

#Nama
- Kanji : 地爆天星
- Rōmaji : Chibaku Tensei
- Inggris (Harfiah) : Heavenly Body Bursting from the Earth
- Inggris (VIZ) : Catastrophic Planetary Construction
- Inggris (TV) : Planetary Devastation
- Games : Catastrophic Planetary Devastation

#Pertama Muncul
- Manga : Chapter #439
- Anime : Naruto Shippūden Episode #167
- Video Game : Naruto Shippūden: Shinobi Rumble

#Data
- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Dōjutsu
- Kelas : Menyerang, Bertahan, Tambahan
- Jangkauan : Jarak Jauh
- Segel Tangan : Kedua Tangan Menepuk bersamaan
- Jurus Asal : Tendo

#Pengguna
- Nagato (Tendo Pain)
- Rikudo Sennin

#Tentang Jurus ini
Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo Sennin, yang menggunakannya untuk menciptakan bulan dan mengurung tubuh Jyubi di dalamnya.

Pengguna jurus ini membuat bola hitam yang memiliki gravitasi tinggi sebagai inti. Dan ketika bola hitam ini dilemparkan ke langit, ia akan menarik benda apapun dari segala arah dan menekan semua benda yang telah tertarik itu secara bersamaan. Tanah disekitarnya, termasuk hutan dan bukit, dikumpulkan ke dalam satu titik, menumpuk satu sama lain satu per satu di semua arah sampai terwujud sebuah bola besar. Sebuah kawah / retakan / lubang besar tercipta dibumi akibat jurus ini. Tendo Pain harus berada dalam jarak dekat dari Nagato sebelum bisa menggunakan teknik ini. Menggunakan jurus ini menyebabkan tubuh Nagato merasakan sakit karena memaksakan menggunakan chakra yang sangat banyak. Hal ini bisa menyebabkan teknik ini menghilangkan. Teknik ini dapat dilawan dengan mengambil keuntungan dari tarikan gravitasi yang kuat dari inti yang dibuat yang berbentuk bola hitam tadi. Dengan menggunakan teknik yang kuat untuk menghancurkan bola hitam ini, maka Chibaku Tensei akan hancur.

Nagato mengatakan bahwa teknik ini memiliki level yang lebih rendah jika dibandingkan dengan teknik Rikudo Sennin, yang digunakan untuk mengurung Jyubi. Tetapi meskipun begitu, Nagato mengatakan kalau teknik nya ini masih cukup kuat untuk bertahan terhadap Bijudamma ataupun perubahan Naruto hingga 6 ekor muncul. Namun, gagal untuk menahan Naruto setelah ia berubah menjadi ekor delapan. Namun Nagato mengatakan sebenarnya dia masih bisa menambah ukurannya untuk menahan perubahan bentuk Naruto itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Anda pengunjung ke

Popular Post

© Copyright Willy Augieansyah. Powered by Blogger.

Blog Archive

- Copyright © 2013 MataSharingan -Dark Amaterasu Template -